Terjawab Sudah Inilah Khasiat Istimewa Susuk Samber Iler

susuk samber iler

Inilah Khasiat Istimewa Susuk Samber Iler – Jika Anda sedang mencari sebuah sarana spiritual berupa susuk, maka Anda bisa menjadikan susuk samber iler sebagai opsi atau pilihan yang tepat untuk Anda gunakan sebagai sarana spiritual pendorong usaha lahir yang Anda lakukan agar cepat terkabul dan terlaksana terlebih dalam hal urusan asmara dan percintaan.

Susuk Samber Iler atau yang lebih dikenal juga dengan nama Susuk Samber Lilin merupakan salah satu jenis susuk warisan spiritual leluhur nusantara yang terkenal akan tuah dan khasiat untuk pemikat dan peluluh hati. Jadi, sangat cocok dan pas apabila digunakan sebagai sarana spiritual untuk Anda yang sedang mengalami masalah asmara maupun percintaan.

Sampai saat ini keberadaan susuk samber iler masih sangat diminati dan dicari banyak orang dari berbagai kalangan. Mulai dari kalangan masyarakat umum, para artis, pejabat, politikus, pengusaha dan lain-lain. Bahkan tidak hanya orang-orang dari dalam negeri saja yang mencari susuk samber iler, melainkan ketenarannya juga digandrungi oleh orang-orang dari Negeri seberang semisal Malaysia, Singapura dan Brunei. Mereka rela datang ke Nusantara hanya untuk mendapatkan susuk samber iler yang asli warisan spiritual leluhur Nusantara.

Susuk samber iler merupakan jenis susuk yang proses pemasangannya memanfaatkan bagian tubuh dari binatang serangga samber iler / samber lilin. Bagian tubuh yang sering dimanfaatkan untuk media pasang susuk adalah pada bagian sayapnya. Secara fisik binatang samber iler mempunyai ciri fisik yang unik yaitu berupa warna hijau metalik yang bercampur gradasi warna emas pada bagian sayapnya.

Tentunya binatang samber iler yang dipilih bukan sembarangan melainkan hanya binatang samber iler pilihan yang secara energi bagus dan telah melalui serangkaian lelaku tirakat khusus oleh si ahli pasang susuk yang kemudian dijadikan media pasang susuk samber iler.

Namun, dewasa ini keberadaan binatang samber iler yang mempunyai energi bagus sangat jarang dan sulit ditemukan. Untuk itulah kemudian media pasang susuk samber iler diganti dengan media kristal yang mana telah melalui proses transfer energi dari binatang samber iler pilihan yang dimiliki si ahli pasang susuk dan telah melalui serangkaian ritual khusus. Secara khasiat dan manfaat sama saja tidak ada yang berbeda. Yang membedakan hanyalah bentuk media yang digunakan. Untuk proses transfer energi semacam ini dalam dunia spiritual dikenal dengan sebutan proses ” Susukan “.

di website ini www.SusukJawa.com Anda bisa menemukan susuk samber iler spesial dari Nyai Sekar Kenongo seorang spesialis pasang susuk asli warisan leluhur tanah JAWA yang sudah sangat berpengalaman dalam dunia pasang susuk nusantara.

Silahkan simak video penjelasan tentang susuk samber iler dari Nyai Sekar Kenongo di bawah ini.

Apa Saja Khasiat dan Manfaat Susuk Samber Iler ?

Secara khasiat dan manfaat susuk samber iler utamanya adalah untuk pemikat dan peluluh hati lawan jenis maupun orang-orang yang berada di sekitar Anda. Apa saja ? lebih lengkapnya silahkan simak di bawah ini.

  • Sebagai pemikat tingkat tinggi dari seseorang yang Anda inginkan.
  • Memungkinkan diri Anda menjadi lebih menarik dimata banyak orang.
  • Menjadikan Anda lebih mempunyai daya pikat yang bagus kepada orang yang Anda inginkan.
  • Sebagai pengasihan umum yang mampu menjadikan kerabat, teman, rekan, saudara, menjadi lebih baik dan lebih simpatik kepada Anda.
  • Bagi yang sudah mendapatkan pasangan, bisa mencegah pasangan berpindah kelain hati.
  • Bagi yang sudah berkeluarga, susuk samber lilin bisa menjadi sarana untuk mengharmoniskan kehidupan rumah tangga.
  • Membuat Anda lebih percaya diri, lebih cerdas dan mampu memikat banyak orang dengan kemampuan Anda.
  • Energi susuk samber lilin berpotensi untuk meluluhkan hati pasangan Anda.
  • Bagi hubungan yang belum mendapatkan restu dari salah satu orang tua, Anda bisa menggunakan susuk samber lilin ini sebagai peluluh hati orang tua Anda atau pasangan Anda.
  • Berpeluang menjadikan pasangan Anda semakin sayang kepada Anda.
  • Melunakkan hati pasangan yang keras kepala.
  • Berpotensi untuk membuat pasangan Anda menjadi lebih nurut kepada Anda.
  • Bagi Anda yang mempunyai usaha atau berbisnis dengan orang lain, susuk samber lilin bisa Anda gunakan untuk melunakkan hati dari lawan bisnis Anda.
  • Cocok bagi Anda yang pekerjaannya sering mengandalkan negosiasi.
  • dan lain-lain

Ok. Itulah sekilas artikel penjelasan tentang susuk samber iler yang semoga saja bermanfaat dan memberikan sedikit referensi pengetahuan baru bagi Anda tentang susuk samber iler.

Konsultasi GRATIS tentang Susuk Samber Iler dengan Pakarnya Nyai Sekar Kenongo silahkan langsung saja hubungi salah satu kontak yang ada di website ini atau KLIK DI SINI

Download GRATIS Amalan Mandi Buka Aura Pesona Warisan Leluhur Jawa

Silahkan Masukkan Data Diri Anda Pada Kolom di Bawah ini