Cara Melepaskan dan Mengilangkan Susuk

Silahkan simak penjelasan cara menghilangkan susuk oleh Nyai Sekar Kenongo pada video di atas atau silahkan baca yang versi tulisannya di bawah ini.

Cara Melepaskan dan Menghilangkan Susuk

Ada sebuah kisah unik yang pernah Saya alami ketika masih duduk di bangku SMA. Saat itu, datang seorang teman ke kediaman Saya, dia meminta untuk melepaskan susuk yang tertanam di dalam dirinya.

Saya tahu betul bahwa cukup banyak susuk yang di tanam di beberapa bagian tubuhnya. Jenis yang banyak adalah susuk ketangkasan. Sebagai salah satu pemain bola volly di tingkat nasional, itu sangatlah wajar.

Meskipun saya bisa untuk cara menghilang susuk, Saya tidak serta merta menyanggupinya. Hal itu di karenakan sebagai seorang pakar susuk, Saya juga memegang etika yang juga di pegang hampir semua pakar susuk yang ada, yaitu menghindari untuk melepaskan susuk yang telah di pasang oleh pakar susuk yang lain sebagai bentuk penghormatan ilmu yang mereka miliki kecuali ada sebab-sebab tertentu yang memang mengharuskan Saya untuk melepaskan susuk itu.

Semula Saya memang meminta teman Saya itu untuk kembali ke pakar susuk yang memasang susuk itu di dalam tubuhnya, akan tetapi ternyata sang pakar tersebut telah meninggal dunia. Hingga akhirnya Sayapun menyanggupinya.

Saya merasakan bahwa teman Saya itu sangat tegang.

Wajarlah ya.. mengingat pada pandangan masyarakat tata cara untuk mengeluarkannya adalah dengan melakukan pembedahan dan mengambil susuk itu yang mana pastilah cukup menyakitkan.

Padahal sebenarnya, ada cara lain yang bisa di lakukan untuk menghilangkan susuk tanpa harus melakukan pembedahan yaitu dengan cara melunturkan energinya saja. Bahkan ada beberapa jenis susuk yang mana jika energinya di lunturkan, maka bendanya pun juga akan luntur.

Sayapun memberikannya segelas air di mana air tersebut telah Saya tirakatkan dengan beberapa amalan pelepas susuk. Setelah di minum, nampak beberapa benjolan muncul di beberapa bagian tubuhnya, tak lama kemudian benjolan tersebut kempes dan hanya memberikan berkas kemerahan.

Kemunculan benjolan tersebut, di iringi dengan rasa tidak nyaman di rasakan teman Saya. Dari apa yang di ceritakan kepada Saya, dia merasa sensasi seperti ada semut yang menggerayangi tubuhnya dan menggigitnya. Tidak lama kemudian rasa itu hilang dan teman Sayapun tenang kembali.

Reaksi-reaksi itu merupakan, reaksi yang di hasilkan dari mulai lunturnya energi susuk yang ada di dalam tubuh teman Saya. Meskipun terkadang, sensasi yang di rasakan masing-masing orang itu berbeda-beda tergantung kuat tidaknya energi susuk yang di pasang.

Untuk caranya, setiap pakar susuk tentulah memiliki tata caranya masing masing.

Sebenarnya, teman Saya berharap dia bisa melihat benda susuknya begitu juga Saya karena di kala itu itulah pertama kali Saya melakukan pelepasan susuk. Atas kejadian ini akhirnya Sayapun mempelajari susuk lebih dalam lagi.

Saat melepaskan susuk, beberapa orang memang berharap dapat melihat benda susuk yang pernah di masukkan ke dalam tubuhnya, namun sayangnya tidak semua proses pelepasan susuk itu si benda susuk akan keluar dari dalam tubuhnya seperti yang di bayangkan. Lepasnya susuk bisa di tandai dengan hilangnya benda susuk secara gaib, bisa pula hilangnya energi susuk tersebut dari bendanya.

Tulisan ini Saya buat adalah untuk menjawab salah satu pertanyaan dari beberapa klien Saya yang menanyakan “Apakah benar susuk bisa hilang secara gaib saat di lepas?”

Semoga ini bisa menjawab pertanyaan tentang cara menghilangkan susuk.  Salam harmonis dari Saya, Nyai Sekar Kenongo.

Konsultasi GRATIS tentang Pasang Susuk dengan Pakarnya Nyai Sekar Kenongo silahkan hubungi salah satu kontak yang ada di website ini atau – KLIK DI SINI

Download GRATIS Amalan Mandi Buka Aura Pesona Warisan Leluhur Jawa

Silahkan Masukkan Data Diri Anda Pada Kolom di Bawah ini